Selasa, 21 Juli 2015

Eny and her bucket list

Holla..

I'm back!!!

Untuk merayakan berhasilnya blog ini sampai bisa menembus 1000 views. Saya nulis lagi deh. Hhehe (seribu view aja bangga... malu ah sama blog blog yang view-nya sudah ratusan ribu sampai jutaan )

Sebenarnya ini tiba tiba ajah pengen nulis lagi. Padahal banyak draft draft tulisan yang masih belum selesai dan belum di posting. Doh.. en.. en..

Ngomong ngomong soal bucket list. Sebenarnya ini mau nyusun nih. Padahal harusnya disusun awal tahun. Ini di tengah tahun. Ckckck. Semua plan sih udah ada dikepala tapi gak pernah ditulisin dengan rapi. So, mari kita coba susun satu persatu. Oh iya, included yang udah kejadian juga yah

Di 2015 ini saya ingin bisa:

1. Nyetir
Horeee ini udah bisa. Setelah bertahun tahun belajar dengan gonta ganti guru. Akhirnya juni 2015 ini udah berani nyetir sendiri. Meskipun masih amatiran banget gaya nyetirnya biarin aja ahhh


2. Ke pasar Santa
Ngiler kesini karena sering baca blognya Alodita. Maret 2015 sempet ke jakarta dan akhirnya bisa kesini juga nyobain Black Hotdog yang terkenal yang antriannya panjang banget. Tapi emang beneran enak banget sih. So worth it lah..


3. Umroh
Dari tahun 2014 udah ada niatan supaya di 2015 bisa umroh. Apa daya tabungan belum mencukupi. Jadinya dipending ke 2016 supaya waktu nabungnya bisa tambah lama. Eh bikin passpor ajah blum, tahun ini harus bikin dulu sebelum ngayal bisa keluar dari batas endonesa!!!


4. Sailing trip Komodo
Ini mimpi terbesar kedua setelah umroh. 
Udah mau kejadian sih. Udah dapat beberapa temen yang mau ikutan. Apadaya H-sebulan semuanya modyar. Tiba2 aja saya dapat tugas jadi ketua panitia event kantor di tanggal rencana mau cuti. Apa gak ngehek tuh??? Dan dipending lah rencana ini sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Saya hanya bisa menghela napas panjang... haaaaaaaaaaaaaa


5. Renang
Emang sebelum bisa mimpi trip ke pantai pantai keren di endonesa. Belajar renang dulu en. Gak capek pake pelampung mulu. Hhahaha. Tahun ini saya harus bisa renang. Gak usah jago, bisa aja dulu. Yang penting bisa gak kelelep deh. Kalau udah bisa kan kalau mau snorkling enak. Trus bisa naik step belajar diving. Ah iya, nyempil dikit nih bucket list untuk tahun 2016. Mau belajar diving. Gara gara sering nonton mtma jadi ngiler buat bisa diving juga. Semoga tahun depan bisa!!!


6. Escape to Bali.
Sebenarnya pengen ke bali lagi. Buat nikmati bali seutuhnya...*tsaaah
masih nyari waktu yang pas. Belum nemu, tapi pengen..


6. Naik Gunung
Pokoknya tahun ini harus ada gunung yang eny daki. Berapapun mdpl-nya. Gara nonton mtma episode merbabu nih. Jadi ngiler mau naik gunung juga. Cari mdpl yang rendah rendah dulu ah. Bromo atau gunung Padang. Harus kesampean tahun ini. Harus!!!


7. Upacara 17-an
Sejak lulus SMA, gak pernah lagi tuh ikut yanh namanya upacara. Apalagi 17 agustusan. Wes kangen banget. Pengen ikut upacara lagi. Tapi maunya agak istimewa dikit misalnya upacara diatas gunung gitu (ala 5cm kali ah )


Segitu ajah dulu deh. Kalau ada tambahan ntar diedit lagi. Kebanyakan soal jalan jalan yak. Hhehehe 
Kok gak ada soal kerjaan?? saya mah que sera sera ajah soal itu. Sama juga dengan percintaan. 2 hal itu saya gak punya harapan yang muluk muluk di tahun ini. Ntah deh kalau tahun depan gimana. Yang penting kerja yang sekarang bisa dipake nabung buat mewujudkan harapan harapan diatas.


Udah ah.. dadaaaah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar